Minggu, 07 November 2010

Naskahku Dimuat Di Majalah Say


Ini naskah pertamaku yang dimuat di majalah, Majalah Say Edisi Agustus XD
Seneng banget ngeliat naskahku terpampang di majalah
Semoga aja para pembaca menyukai ceritanya, aku masih amatir jadi masih butuh banyak kritikan dan saran :)

Ini cuplikan ceritanya :
“Kira, maaf aku tidak bisa menepati janjiku. Sebagai gantinya aku akan membicarakan hal itu disini,” kata Rocky sambil memegang tanganku.
Aku hanya bisa diam ketika mendengar perkataannya dan tanpa sadar air mataku jatuh karena sudah tidak terbendung lagi.
“Kira, jangan nangis, dong. Nanti aku jadi sedih, lho, “ kata Rocky sambil mengusap air mataku.
“Aku, aku nggak nangis, kok. Aku hanya…”
“Ssttt, sudah tidak usah dilanjutkan lagi, ya,” kata Rocky sambil menempelkan jari telunjuknya ke depan mulutku, mengisyaratkan agar aku berhenti berkata dan dia tersenyum padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar