Kamis, 19 Agustus 2010

Debut Pertama Di Dunia Modelling


Ini fotoku saat ikut lomba photogenic dan modelling di Centro tanggal 14 dan 15 Agustus kemarin XD. Awalnya aku cuma ikut lomba photogenic, tetapi karena tumben-tumbenan peraturannya harus foto di lokasi lomba, terpaksa aku harus kesana dengan style seperti ini. Begitu sampai sana, eh ternyata fotonya cuma sebentar banget. Ga mau ngerasa rugi udah dibela-belain ke salon, ya udah iseng-iseng aku ikut kategori lomba yang lagi satu. Lomba modelling. Aku grogi banget pas di atas panggung karena baru pertama kalinya aku berlenggak-lenggok di atas catwalk. Aku berusaha menghilangkan grogi itu karena aku ingin berusaha untuk mencoba.

Nggak disangka-sangka, pas pengumuman aku berhasil mendapat juara harapan 2 untuk kategori modellingnya. Yah, hasil yang lumayan untuk debut pertama tanpa latihan sama sekali. Dan juara 2 untuk kategori photogenicnya. Thanks GOD! You Bless Me Always XD. Aku akan berusaha untuk tampil lebih baik di lomba selanjutnya :)
^_^v


Narsis bersama pialaku XP

Salam
Pie_Pie Bo
Taka Shinrei ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar