Minggu, 21 Maret 2010

Musim Semi Di Jepang



Menjelang akhir Maret dan ke April, pohon-pohon sakura mengusir musim dingin mereka dormansi dan meledak dalam warna. Bunga sakura yang menjadi ikon dari Jepang menarik orang keluar dari rumah mereka, bersenjatakan kamera dan Pensil, dll mereka bertujuan untuk menangkap sekilas pertama tanda-tanda cuaca yang lebih hangat di depan. Perhatian beralih ke hanami, perayaan musim semi yang telah mereka piknik di kebun, menghambat sarat dengan sushi, daging sushi dan sake.

Bahkan, awal April cherry blossom waktu yang telah dan hilang di sebagian besar tanah ini yang membentang dari garis lintang 20 derajat. Di Okinawa, hanami dapat dirayakan di bulan Januari, ketika Hokkaido masih dalam musim dingin. Bunga-bunga di Kyushu sering keluar pada pertengahan Maret, sedangkan di Kyoto dan Tokyo dalam pesta pora harus menunggu satu minggu lagi. Up di Sapporo, itu sebulan lagi sebelum sakura benar-benar menunjukkan warna mereka.

Khusus segmen laporan cuaca harian melacak bunga-bunga 'kemajuan utara, disaksikan oleh warga dengan penuh semangat mengantisipasi simbolis awal musim semi, dan perayaan yang dihasilkannya.

The Best Time to Visit Japan

Penduduk setempat antusiasme untuk musim semi di Jepang akan menunjukkan bahwa itu adalah waktu nyaman untuk dikunjungi.Tapi itu tidak terjadi. Sementara sakura adalah sekilas memamerkan perhiasan mereka, orang banyak sangat normal bagi negara terpadat ini. Pada sebagian besar Jepang, musim liburan belum dimulai.

Waktu liburan publik di Jepang datang pada akhir April atau awal Mei - Golden Week. Turis harus secara serius mempertimbangkan untuk menghindari bahwa musim liburan pendek. Transportasi, tempat-tempat wisata dan akomodasi yang cukup berada di bawah tekanan selama Golden Week di Jepang, dan orang banyak yang tidak terlalu menyenangkan bagi turis asing. Saran terbaik bagi pengunjung menginginkan kondisi cuaca yang masuk akal untuk menikmati pemandangan dan kenikmatan Jepang adalah untuk berada di sana sebelum Golden Week, atau menunda perjalanan sampai musim gugur.

Wisatawan harus menyadari bahwa pada waktu bunga sakura, membuat rencana terbaik bisa datang kemandekan. Adalah bunga-bunga terbaik mereka untuk waktu yang sangat singkat - nyaris beberapa hari. Peramalan terbaik yang mungkin dapat dibuat untuk melihat biasa oleh badai tiba-tiba, atau hujan badai yang mengubah bunga yang rapuh untuk sampah basah. Tapi wisatawan tidak boleh putus asa. Kegembiraan musim semi masih menyerap suasana, bahwa dosis pendek cuaca buruk akan pergi secepat itu datang, dan di tikungan berikutnya mungkin saja ada kerusuhan warna.

Some Great Places to View the Cherry Blossoms

Dengan asumsi peramalan cukup akurat dan ada sedikit keberuntungan di bahu, wisatawan dapat mengalami dosis khusus dari bunga sakura di tempat-tempat berikut.

* Kyoto. Sebagian besar taman umum di kota kuno ini dan banyak jalan-jalan yang dihiasi dengan sakura. Kyoto adalah kota yang kompak, mudah untuk berkeliling. Ada banyak menyenangkan berjalan antara berbagai atraksi indah, paling menyenangkan di musim semi yang indah.
* Hakone.Terletak di Fuji-Hakone-Izu National Park, daerah Hakone menawarkan beberapa pemandangan alamnya yang sempurna, disorot oleh Fuji-san itu sendiri. Pada musim semi, yang sakura tidak pernah jauh, dan dapat dinikmati sebelum masa berkumpul. Wisatawan dianjurkan untuk menghindari terjadi di akhir pekan sekalipun. Hakone adalah hari yang populer tujuan perjalanan bagi penduduk Tokyo.
* Tokyo. Seperti dengan Kyoto, ada banyak ruang-ruang publik di ibukota di mana bunga sakura dapat dinikmati. Salah satu yang paling populer adalah Taman Ueno. Kembali pusat kota di luar Imperial Palace, it's menarik untuk menyaksikan pengamat cherry blossom berjejer di sepanjang Hongo Dori.
* Kumamoto.Kota di Kyushu ini terkenal dengan kastil, daya tarik yang indah dalam dirinya sendiri. Alasan olahraga koleksi yang bagus sakura.
* Matsuyama. Kota benteng lain, kali ini di Jepang terkecil dari empat pulau utama, Shikoku. Pengunjung di musim semi dapat menikmati oshiro Matsuyama Matsuri (benteng festival), diadakan setiap tahun pada puncak musim bunga ceri (seperti di kota-kota benteng yang lain juga).
* Matsumae. Jika sedikit kemudian di musim dan bersedia untuk berani Golden Week, pengunjung dapat mempertimbangkan Matsumae di Hokkaido. Koen Matsumae membanggakan beberapa 1000 sakura dari 250 varietas. Sebuah pesta warna pada akhir bulan April atau awal Mei.

Ada banyak saran dan informasi tentang Jepang untuk memuaskan pertanyaan di Negeri Matahari Terbit sebagai tempat untuk liburan berikutnya. Sejarah, budaya, makanan, teknologi - semua pada menunjukkan brilian mereka terbaik di musim semi, cherry blossom waktu.

Sumber : jnto.go.jp - Organisasi Turis Nasional Jepang, Diakses 5 Maret 2010

Read more at Suite101: Jepang pada musim semi: Kunjungan Selama Cherry Blossom Time http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&langpair=en%7Cid&u=http://japan-travel.suite101.com/article.cfm/visit-japan-in-the-spring&rurl=translate.google.co.id&twu=1&usg=ALkJrhjE6Q8gJLb9QVlMUUXFFxm2gsW4Bg#ixzz0ipPGguhg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar